Perjalanan wisata pantai senggigi Lombok

Setelah ke pantai senggigi anda juga bisa mengunjungi tempat tempat indah di Pulau Lombok


Dimanakah Letak Pantai Senggigi?
Pastinya pantai senggigi terletak di pulau lombok :D dari Mataram Ibu kota Lombok barat menuju ke senggigi akan memakan waktu sekitar 30 menit menggunakan motor atau mobil, Lokasi pantai senggigi ini berada di sebelah barat pulau lombok
. Di sepanjang perjalanan menuju pantai senggigi dari mataram anda akan melewati kota tua yang bernama kota Ampenan. beberapa kilometer sebelum sampai di pantai senggigi anda akan melewati banyak sekali hotel dan resort dengan fasilitas yang wow banget bagi anda yang menginginkan kenyamanan dan relaksasi, Bagi anda yang berkantong pas pasan tidak masalah karena disini juga terdapat banyak hotel dengan harga yang bersahabat.
Senggigi Vilas
--------------------------------------------------------------------------------
Rp. 250.000 / day


Perjalanan wisata apa yang bisa dinikmati di pantai senggigi?
Pantai senggigi adalah satu dari sekian banyak icon pantai di lombok. tentunya di setiap pantai memiliki keunikan tersendiri. Salah satu keunikan dari pantai ini adalah ada pada keindahan Sunset dan bawah lautnya, yang begitu kaya dengan beraneka ragam terumbu karang dan ikan berwarna warni yang bisa anda temukan hanya di pesisir, di pantai senggigi ini anda tidak perlu takut untuk melakukan snorkeling atau berenang karena gelombang disini sangat tenang dengan air yang jernih dan hangat membuat anda terasa relax. di sekitaran pantai ini juga anda bisa menikmati makanan khas di pulau lombok seperti sate bulayak, pelecing kangkung dan ayam taliwang yang sangat nonjok pedasnya :D.
Senggigi Vilas
--------------------------------------------------------------------------------
Rp. 250.000 / day

Suasana di pantai senggigi ini hampir mirip seperti di pantai kute bali karena letaknya dekat dengan jalan raya dan perhotelan. Karakter pasir di pantai senggigi ini cukup unik karena di sebelah utara pantai ini pasirnya coklat dan bercampur pasir hitam yang membuat tepian pantai seperti bercorak membentuk pola gambar yang unik, sedangkan di sebelah selatan pasirnya adalah pasir putih yang sedikit mirip dengan pasir putih yang ada di pantai Kuta Lombok. Selain ke eksotisan pantai senggigi ini di sepanjang pantai senggigi juga terdapat restoran yang unik dengan desain khas lombok dan juga khas pantai tentunya, disini anda dapat menikmati Sea Food sesuka anda bahkan disini juga banyak sekali restoran yang menawarkan makanan dan masakan asing, Di daerah senggigi ini dipadati dengan wisatawan manca negara, Jika anda menginginkan tempat hiburan malam disini juga menyediakan beberapa tempat yang menarik untuk bersenang senang :D

Senggigi Vilas
--------------------------------------------------------------------------------
Rp. 250.000 / day                     Get it Now

Jangan lupa juga untuk menikmati Jagung bakar sambil menikmati matahari tenggelam atau sunset, Karena sunset di senggigi adalah moment yang paling ditunggu banyak orang percampuran cahaya jingga sang matahari dan langi itu sangat pas untuk di saksikan dari pantai ini, biasanya para wisatawan menikmati ini di sebelah utara senggigi sebelum pantai Malimbo, disini dipenuhi oleh wisatawan lokal dan beberapa anak muda yang sedang berpacaran mengobrol sambil makan jagung bakar sambil menanti keindahan matahari terbenam, sungguh indah momen disini :D, Bagi anda para pecinta fotografi momen ini juga mungkin akan menjadi salah satu momen favorit anda.

2 comments: