Kumpulan harga paket liburan ke Lombok

Berapa harga paket liburan kelombok?
Disaat liburan pasti bingung tentang biaya liburan dan mau kemana :D Buat yang merencanakan liburannya ke pulau lombok disini saya telah merangkum beberapa paket liburan kepulau lombok, tentunya harga dari paket ini juga bervariasi tergantung dari fasilitas apa saja yang diberikan oleh jasa travel tersebut.


Sebelumnya saya sarankan untuk lebih selektif dalam memilih jasa travel yang akan anda gunakan, dan perhatikanlah paket liburan seperti apa yang mereka tawarkan apakan sesuai dengan harga paket liburan yang anda inginkan?.

1. Paket liburan ke pulau lombok dari Mutiara Holiday
Mereka menawarkan paket liburan ke lombok selama tiga hari dua malam dengan sfesifikasi harga yang bisa anda tentukan sendiri, karena disini anda bisa memilih di hotel mana tempat anda akan menginap, dan anda juga bisa memilih tempat wisata apa saja yang akan anda kunjungi dan tidak ingin anda kunjungi di lombok atau dengan simple anda memilih paket yang sudah di tentukan dan dikejutkan oleh paket liburan tersebut.
Untuk melihat detail dari paket ini silahkan kunjungi link ini

2. Paket wisata lombok yang ditawarkan oleh jasa travel bernama Lombok travel Online
Agen perjalanan Lombok online ini sudah cukup lama berdiri yaitu semenjak tahun 2007. mereka juga menawarkan beberapa paket liburan ada paket yang 5 hari 4 malam, 3 hari 2 malam dan lain lain, selain menawarkan liburan ke pantai atau alam pulau lombok mereka juga menawarkan perjalanan budaya dan tradisi masyarakat lombok. untuk lebih detail tentang paket liburan ini silahkan mengunjungi link ini

3. Paket liburan dari Brata tours Bali.
Travel agen ini berpusat di bali namun memiliki cabang di lombok juga. Brata tours ini menawarkan paket perjalanan ke lombok dengan biaya yang murah, disitulah mereka berbeda, namun walaupun menawarkan dengan harga yang murah tapi fasilitas yang mereka tawarkan cukup bagus. silahkan kunjungi link ini untuk lebih jelasnya tentang paket liburan kelombok dari brata tours ini.

4. Paket liburan dari "HoteldiLombok.com"
Jika dilihat dari judul paket mereka yaitu "paket wisata lombok super murah" sudah tentu kita ga perlu tanya lagi tentang itu, sama seperti travel agen sebelumnya paket ini ga hanya menyajikan alam dari pulau lombok namun juga mengunjungi tempat kesenian dan budaya sasak di desa sade. untuk lebih detail mengenai paket ini silahkan kunjungi link ini.

5. Paket liburan dari "Lombok Tour"
Kali ini Lombok tour menawarkan paket wisata bersama keluarga, tentunya dengan harga paket yang murah, paket yang ditawarkan masih sama seperti tempat travel lainnya, namun disini anda mendapatkan fasilitas yang lebih karena jika anda memiliki bayi atau ibu atau nenek yang sudah berumur mereka juga menyediakan pemandu untuk itu, jadi akan sangat aman jika ada teman pemandu atau babysitter yang menemani perjalanan anda. Baca disini untuk selengkapnya


Tempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi.
Perjalanan Menuju Gunung Rinjani
Eksplorasi Keindahan Gili Trawangan

No comments:

Post a Comment